Komisi I DPRD Sulut Dukung Pengadaan Armada Laut di Nusa Utara

Armada Laut

(foto: ist)

MANADO, OKE – Desakan Gubernur Sulawesi Utara DR.SH Sarundajang kepada Komisi I DPRD Provinsi Sulawesi Utara agar dapat memperjuangkan pengadaan Armada Laut di perairan Nusa Utara mendapat dukungan Ketua Komisi I Jhon Dumais.

Politisi Demokrat ini mengatakan, apa yang disampaikan gubernur akan didukung penuh oleh Komisi I karena perairan Nusa Utara yang sangat strategis harus dijaga secara ketat untuk mencegah adanya penyusupan atau pencurian hasil laut.

“Tentunya kami sangat mengapresiasi dan mendukung adanya Armada Laut di perairan Nusa Utara. Kami akan melakukan apa yang bisa kami lakukan untuk mewujudkan hal tersebut, saya rasa perairan Nusa Utara sangat penting untuk dijaga karena selain berbatasan langsung dengan Filipina juga disana mengandung kekayaan laut yang melimpah,” terangnya kepada okemanado.com, Rabu (26/6).

Peliput: Chaly Korompot
Editor: cp

Comments

comments

Posted by on 26 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Nusa Utara,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *