Pemkot Tomohon Kucurkan Anggaran bagi Pembangunan Lingkungan

Walikota Tomohon Jimmy Eman(foto: hms)

Walikota Tomohon Jimmy Eman(foto: hms)

TOMOHON, OKE – Pemkot Tomohon melalui Walikota Jimmy F. Eman sangat konsen membangun setiap lingkungan . Sikap kepedulian itu dibuktikan dengan kebijakan menyediakan anggaran Rp. 10.000.000 per lingkungan pada tahun 2013 ini.

Meski demikian, sebagai bentuk memberi rangsangan atas pembangunan per wilayah, Walikota Jimmy Eman, pun menantang para lurah yang ada di Kota Tomohon untuk menggerakkan dan memberdayakan seluruh potensi yang ada dalam masyarakat untuk membangun wilayah masing-masing, melalui swadaya masyarakat.

Selanjutnya sebagai wujud kebersamaan dalam menunjang pembangunan yang ada, Pemerintah Kota Tomohon melalui Kepala Bagian Administrasi Humas dan Protokol R.A.Lengkong, SSTP kembali menyampaikan apresiasi atas semua peran aktif dari seluruh masyarakat yang telah menjaga keamanan dan ketertiban dalam hidup bermasyarakat seiring dengan kenaikan harga Bahan Bakar Minyak yang telah diumumkan Pemerintah Pusat pada hari Jumat 21 Juni 2013.

Dengan harapan situasi seperti saat ini tetap terpelihara dengan baik bagi kesejahteraan seluruh masyarakat.

“Karena peran masyarakat sangat penting bagi kemajuan bangsa terlebih kemajuan Kota Tomohon,” tandas Kasubag Humas Djufry Rorong, S.Sos.

Terry Lumentut

 

Comments

comments

Posted by on 25 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Oke Manado,Tomohon. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *