Walikota Tomohon Resmikan Bank Syariah Mandiri

Walikota Tomohon memberikan sambutan pada peresmian bank syariah mandiri kcp Tomohon(foto: hms)

Walikota Tomohon memberikan sambutan pada peresmian bank syariah mandiri kcp Tomohon(foto: hms)

TOMOHON, OKE – Bertempat di Kelurahan Talete I Kecamatan Tomohon Kota Tomohon pada hari Senin, 24 Juni 2013, Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak meresmikan Kantor cabang pembantu PT Bank Syariah Mandiri KCP Kota Tomohon.

Dalam sambutannya Walikota mengatakan  bank syariah mandiri merupakan lembaga keuangan yang tentunya dapat membantu masyarakat dalam pengembangan dunia usaha.

Maka, diharapkan bank syariah mandiri dapat menunjang pengembangan wirausaha atau UKM yang ada di Kota Tomohon,  dengan memberi kemudahan bagi para nasabah dan mitra kerja yang memilih bank ini sebagai mitra dalam menjalankan usahanya.

“Semoga bank syariah mandiri ini akan menjadi lembaga keuangan yang besar dan lebih baik serta mampu member nilai tambah bagi segenap pemamngku kepentingan, lebih meningkatkan kinerja, etos kerja, profesionalitas, serta meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat Tomohon,” harap Walikota.

Mmengahiri sambutan, selaku pemerintah Kota Tomohon, beliau mengucapkan selamat kepada pimpinan karyawan dan karyawati bank syariah mandiri yang boleh menempati kantor yang representative ini dan berharap pula agar bank syariah mandiri dapat menjadi bagian dalam membangun Kota Tomohon.

Sementara itu Kepala perwakilan Bank Indonesia Sulawesi Utara bpk. Suhaedi dalam sambutannya mengatakan bakwa dengan dibukanya bank syariah mandiri ini menunjukan bahwa Kota Tomohon yang semakin maju.

“Kehadiran suatu bank disini merupakan pengakuan akan kemajuan dunia usaha di Kota Tomohon. Semoga dengan dibukanya kantor ini memberikan manfaat dan mendorong dunia usaha di Kota Tomohon untuk lebih maju dan berkembangan,” paparnya.

Setelah walikota membuka secara resmi Bank Syariah Mandiri Tomohon lewat pengguntingan pita, walikota langsungmembuka rekning dan menjadi nasabah di Bank Syarah Mandiri Tomohon.

Hadir dalam acara ini Deputy Devision Head Network PT Bank Syariah Mandiri bpk. Zulfikar, Kepala bagian operasional kantor wilayah V PT Bank Syariah Mandiri Wahina Mustika, Kepala cabang bank syariah mandiri manado Adhitiya Chandra, Kepala cabang pembantu bank syariah mandiri KCP Tomohon Feri Ahmad Ichbal Kadafi, Kepala Dinas Koperasi dan UKM Kota Tomohon Ronny Lumowa S Sos, Wakapolsek Tomohon Tengah AKP Lexy Ratumbanua, Camat Tomohon Tengah Ronny Mampow, Lurah Talete I, Imam Besar Masjid Mujahidin Tomohon Haji Farid Gasim, Ketua badan musyawarah antar gereja Kota Tomohon Pdt Januri Lumingkewas dan para tokoh agama dan masyarakat.

Peliput: Terry Lumentut

Comments

comments

Posted by on 24 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Ekonomi,Oke Manado,Tomohon. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *