SENTAS T PLUS Hadirkan Pemerintahan Bersih dan Berwibawa

(foto: ist)

(foto: ist)

MANADO, OKE – Upaya mewujudkan target wajar tanpa pengecualian (WTP) pada 2014 mendatang terus ditunjukkan pemerintah kota Manado. Salah satunya tampak dari digelarnya SENTAS T PLUS atau yang biasa juga disebut dengan Senin Tuntas Temuan Plus. Kegiatan yang biasa digelar dua minggu sekali tersebut bertujuan menghadirkan pemerintahan yang bersih dan berwibawa.

“Sentas T Plus dapat meningkatkan kesadaran, mengubah mindset dan paradigma aparatur di jajaran pemerintah kota Manado agar bebas dari kekeliruan administrasi dan penyimpangan,” kata Sekretaris Daerah Kota Manado, Ir. MHF. Sendoh, Senin (24/6).

Disampaikannya pula bahwa Sentas T Plus merupakan salah satu upaya pemerintah kota Manado untuk memperbaiki sistem menuju tata kelola pemerintahan yang baik dan bersih, akuntabel dan transparan.

“Jika ada temuan, baik keuangan maupun administrasi maka harus segera ditindaklanjuti,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Inpektur Andre Hosang, M.Si dan Asisten Administrasi Umum, Dra. Henny Giroth serta kepala-kepala SKPD dan Badan.

Peliput: Robert Lalenoh
Editor: cp

Comments

comments

Posted by on 24 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *