Pencoblosan Berlangsung, Fanatisme Pendukung Dinyatakan

Para pemilih ini tanpa ragu memperlihatkan pilihannya(foto: ist)

Para pemilih ini tanpa ragu memperlihatkan pilihannya(foto: ist)

KOTAMOBAGU, OKE – Akhirnya hari yang ditunggu-tunggu segenap warga Kota Kotamobagu, memilih pemimpin periode lima tahun ke depan, tiba juga.

Sejak Senin(24/6) pukul 07.00 Wita pagi tadi, warga berbondong-bondong menuju ke TPS. Termasuk yang bergegas, tentu saja ke delapan figur yang masuk dalam empat pasangan calon Walikota-Wakil Walikota.

Semangat yang diperlihatkan warga konstituen, pun tak kalah seru dengan yang dimilikmi ke delapan figur calon pemimpin wilayah itu.

Bahkan, demi menasbihkan diri sebagai pendukung sejati, sejumlah warga sejenak mengesampingkan prinsip Pemilu, yakni Langsung, Umum, Bebas dan Rahasia. Sebab sikap ‘gagah,’ mereka memperlihatkan hasil pilihan pribadi kepada khalayak.

Terbanyak, wujud dari ekspresi, pun aktualisasi diri sebagai makhluk politik itu dipamerkan via Facebook, baikdi kronologi, maupun share ke grup yang berhubungan dengan kepentingan Pilwako Kotamobagu..

Seperti yang dilakukan oleh yang satu ini. Dengan bertuliskan “mutlak ..!! semoga LARIS si nomor 4 bisa di restui untuk meng Imam kan Kotamobagu ..!!” yang bersangkutan tak lupa menyertakan foto hasil coblosannya itu.

Ada juga yang mengirim pesan kepada pasangan favorit dengan kalimat, “Asli.
i.allah Jadi.. Amiinn.” Dan, lagi-lagi menyertakan hasil coblosan.

Sementara itu, hingga saat ini prosesi pencoblosan masih berlangsung, dan fanatisme pendukung, pun tetap berlanjut.

Peliput: Knb

Editor: Fian Kaunang

Comments

comments

Posted by on 24 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Bumi Totabuan,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *