Pemkot Manado Bertekad Raih Opini WTP Pada 2014

(foto: ist)

(foto: ist)

MANADO, OKE – Setelah mendapat opini wajar dengan pengecualian (WDP) dari Bandan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI, pemerintah kota Manado bertekad untuk meraih opini wajar tanpa pengecualian (WTP) pada 2014 mendatang.

“Dengan opini WDP, kita akan jadikan itu sebagai tiket untuk meraih opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) tahun depan,” kata Walikota, Dr. Ir. GS. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, Senin (24/6).

Lebih lanjut Lumentut mengatakan, perubahan untuk membuat kota Manado bukan hanya tugas pemerintah, tapi juga tugas masyarakat. Oleh karena itu, diperlukan sinergitas yang tinggi demi mewujudkan Manado yang semakin berdaya saing dan sejahtera.

“Mari kita bersama-sama membangun komitmen dengan kerja keras dan sesuai aturan, untuk mewujukdan WTP tahun 2014,” ajaknya.
Di samping itu, pihaknya juga mengajak semua warga Manado baik aparatur maupun sipil untuk terus menjaga kebersihan lingkungan.

“Bangun kota Manado tidak hanya lingkungannya yang bersih, tapi juga administrasinya harus bersih,” serunya.

Terkait penghargaan Adipura kota besar yang baru saja diterima, Pemkot Manado pada 2014 mendatang telah menaikkan target yakni Adipura Kencana.

“Jika ada kerja sama yang baik, bukan tidak mungkin semua itu akan terwujud,” pungkasnya.

Peliput: Robert Lalenoh
Editor: cp

Comments

comments

Posted by on 24 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *