Komunitas Instagram Manado Rayakan Ultah Bersama

1

 

Manado, OKE – Lomba foto yang digelar komunitas Instagram Manado (iManado) sejak tanggal 15 Juni resmi ditutup hari ini (23/6) dengan penyerahan hadiah kepada 3 orang pemenang. Acara kali ini sekaligus menjadi perayaan hari ulang tahun komunitas iManado yang pertama dan turut dihadiri pula oleh komunitas fotografi, Manado Android Community, kawanua blogger dan Relawan TIK. Penyerahan hadiah Bertempat di Mall ITcenter Manado yang juga menjadi sponsor kegiatan tersebut.

“Ini merupakan event Tahunan yang akan kami selenggarakan setiap merayakan hari ulang tahun iManado” ujar Alin, ketua komunitas iManado kepada wartawan OkeManado.

Sebanyak 47 peserta dengan 209 foto yang turut berpartisipasi menandakan bahwa dunia fotografi di Manado telah berkembang pesat. Perlu diketahui bahwa instagram adalah layanan aplikasi foto yang berjalan diatas platform Android dan iOs ini merupakan aplikasi sederhana yang kita gunakan sehari-hari.

Komunitas iManado sampai saat ini berjumlah 96 orang dan terus intens mengadakan event fotografi guna menggairahkan dunia fotografi di Kota Manado. “Bagi yang suka gabung deng torang, silahkan follow @iManado_ di twitter dan jangan lupa ikut gathering yang sering kami selenggarakan untuk sharing tips dan trik instagram antar member komunitas iManado” tutup Alin penuh semangat.(AL)

Para Pemenang Lomba Foto dengan tema “One Shoot One Change” :

1. Recky Djaelangkara – @alexandereq – 415 point

2. Carlo Jr – @carlo_45 – 405 point

3. Hadi – @hdpray – 400 point

 

Comments

comments

Posted by on 24 June, 2013. Filed under Ekonomi,Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *