Denny Adare Soal Dugaan KKN Perekrutan Casis Kepolisian: Jika Terbukti, Siapapun Dia Akan Dihukum Berat

(foto: ilustrasi)

(foto: ilustrasi)

MANADO,OKE – Anggota polisi yang terindikasi melakukan pelanggaran terutama KKN dalam penerimaan Calon Siswa (Casis Tamtama, Bintara dan Perwira, Red) di Polda Sulut, apapun pangkatnya dan siapapun dia, terancam hukuman berat.

Demikian ditegaskan Kabid Humas Polda Sulut AKBP.Denny D Adare STh kepada okemanado di ruangannya, Senin (24/6). Menurut Adare, hal ini berdasarkan Maklumat Polri poin delapan dan sembilan beserta sepuluh Komitmen bersama anggota Kepolisian Republik Indonesia (RI).

“Intinya Kepada Pengawas eksternal dimohon tidak ragu-ragu secara independen untuk mengawasi,mengoreksi,menegur kami agar Polri dapat melayani masyarakat dengan Prima dan anti KKN,” ujar Adare.

Ditambahkan Adare, dalam maklumat tersebut diminta kepada seluruh masyarakat agar dapat bersama-sama dengan pihak Polri mematuhi maklumat tersebut untuk tidak melakukan Korupsi Kolusi Nepotisme (KKN) dan tidak Kompromi dengan Polisi yang korup,” tambah Adare. “Jadi siapapun yang melanggar itu harus dihukum,” kunci Adare.

Peliput: Reagen Poluan
Editor: Ibrahim Hiola/cp

Comments

comments

Posted by on 24 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Kriminal,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *