31 Restoran Akan Dihearing, Binti Sebut Tidak Ada Penghapusan Pajak

Ketua Komisi B DPRD Manado, Lily Binti SE.(foto:okemanado)

Ketua Komisi B DPRD Manado, Lily Binti SE.(foto:okemanado)

MANADO, OKE–Ketua Komisi B DPRD Manado, Lily Binti SE mengatakan, tidak ada penghapusan pajak, bagi restoran-restoran dan rumah makan yang belum membayar pajak. Pasalnya, hampir sebagian besar usaha yang bergerak di bidang kuliner itu, menunggak pajak.

“Kami perlu alasan, mengapa mereka menunggak pajak. Padahal, kita ada mekanisme dan prosedur yang harus dipatuhi,” kata Binti.

Dilanjutkannya, para penunggak pajak ini tak usah takut. Pasalnya, ada sejumlah cara yang bisa kita tempuh agar hal ini bisa diselesaikan.

“Kan bisa diangsur. Makanya, kami sebagai anggota dewan, khususnya Komisi B yang mengurusi pajak dan retribusi, berperan sebagai mediator untuk mediasi kebijakan antara pemerintah dan para pengusaha,” ungkapnya.

Selain itu, hasil pajak dan retribusi ini, diungkapkan Binti, dikembalikan ke masyarakat juga.

“Tinggal penggunaanya diatur pemerintah agar bisa mengcover seluruh kebutuhan masyarakat menyangkut pendidikan, kesehatan, kesejahteraan dan lain-lain,” tandas Pelaksana Harian Ketua Fraksi Golkar Manado ini.

Sementara itu, nama 31 restoran dan rumah makan yang akan dihearing pada Rabu (26/07) Pukul 10.00 WITA, dapat dilihat di bawah ini.

Data 31 restoran dan rumah makan yang akan dihearing oleh Komisi B DPRD Manado.(foto:okemanado)

Data 31 restoran dan rumah makan yang akan dihearing oleh Komisi B DPRD Manado.(foto:okemanado)

Reporter: Ivan Jeremy

Comments

comments

Posted by on 24 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

One Response to 31 Restoran Akan Dihearing, Binti Sebut Tidak Ada Penghapusan Pajak

  1. Boboca Reply

    24 June, 2013 at 22:33

    hah? KFC menunggak pajak? Makanan siap saji Kentucky Fried Chicken yang outletnya berada dimana mana di seantero planet biru ini masih menunggak pajak? Ada apa dengan KFC?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *