Salurkan BLSM dengan Tepat

Ketua Fraksi Gerindra, Lineke Kotambunan.(foto:okemanado)

Ketua Fraksi Gerindra, Lineke Kotambunan.(foto:okemanado)

MANADO, OKE–Naiknya Bahan Bakar Minyak (BBM) turut mempengaruhi situasi dan kondisi masyarakat Kota Manado. Di mana-mana BBM disoroti. Ada yang menyesali, ada pula yang menerima. Asalkan, stok BBM tetap stabil.

Di lain sisi, beberapa warga juga sempat menyoroti aspek lain, yakni Bantuan Langsung Sementara Masyarakat (BLSM) sebagai kompensasi dari naiknya harga BBM. Beberapa dari mereka berharap, bantuan tersebut tidak dipermainkan.

“BLSM ini jangan dimainkan. Masyarakat sudah sengsara, jadi jangan dibuat sengsara lagi. Berikan bantuan bagi mereka yang harus menerima,” tandas Henny Sulistiyawati Kapoh.

Sementara itu, Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Manado, Linneke Kotambunan ketika dimintai tanggapannya mengatakan, BLSM mesti disalurkan dengan tepat.

“Bila ada kompensasi berupa bantuan konkrit yang disediakan pemerintah bagi rakyat kecil, maka itu harus sampai ke tangan mereka. Jangan ditahan-tahan. Kasihan, mereka membutuhkannya,” imbuh Kotambunan sembari menambahkan, akan terus mengawasi penyerahan BLSM bagi rakyat kecil di Manado.

Reporter: Ivan Jeremy

Comments

comments

Posted by on 23 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *