Olly dan Yasty ‘Pecah Kongsi’ di Kotamobagu

Akhirnya Pilwako Kotamobagu 'ceraikan' Olly dan Yasty(foto: okemanado.com/ist)

Akhirnya Pilwako Kotamobagu ‘ceraikan’ Olly dan Yasty(foto: okemanado.com/ist)

KOTAMOBAGU, OKE – Pilwako Kotamobagu yang puncaknya berlangsung Senin(24/6)  besok, selain akan saling berhadapan empat pasangan kandidat, juga akan mempertemukan atau lebih tepatnya lagi, memperhadapkan Olly Dondokambey dengan Yasty Supredjo Mokoagow.

Sebab, jika dalam beberapa Pilkada sebelumnya, kedua politisi PDI Perjuangan dan PAN itu sangat kompak mem-back up pasangan kandidat yang sama bahkan terakhir keduanya ‘ngotot’ memenangkan pasangan James Sumendap-Ronald Kandoli pada Pilkada Mitra, maka untuk Pilwako Kotamobagu, keduanya harus rela ‘pecah kongsi.’

Sebagai Ketua DPD PDI Perjuangan Sulut, Olly akan tempur habis-habisan, guna memenangkan pasangan Djelantik-Rustam, sedangkan Yasty 100 persen akan all out, demi kemenangan Tatong-Jainuddin yang diusung partai pimpinan Hatta Rajasa itu(PAN red).

“Ini sangat seru, sebab jika biasanya mereka berdua soulmate, besok akan saling berhadapan,” ujar salah satu kader Beringin yang minta namanya off the record.

Lanjutnya, siapa sebetulnya yang lebih berpengaruh di antara kedua politisi Senayan itu, sangat menarik untuk disimak.

“Baik Olly maupun Yasty, sama-sama memikul tanggung jawab besar dari partai, sehingga saya sangka pembuktian kapasitas keduanya, akan turut terlihat pada besok hari,” ulasnya.

Peliput: Knb

Editor: Fian Kaunang

Comments

comments

Posted by on 23 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Bumi Totabuan,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *