Talk fusion Hari ini? Apa kata Manado

downloadManado, OKE – Multi Level Marketing (MLM) atau Pemasaran berjenjang adalah sistem penjualan berkelompok melalui keanggotaan yang membentuk tim pemasaran secara bertingkat. Telah berkembang pesat dinegeri ini sejak Krisis Moneter terjadi di Tahun 1998. Perlu diketahui pula untuk terjun di bisnis MLM tidak perlu modal yang besar namun memerlukan kerja keras untuk bisa mencapai hasil yang kita inginkan.

Dahulu bisnis MLM hanya terpaut pada penjualan barang eksklusif saja yang tidak beredar dipasaran, namun sekarang sudah ada yang jual di swalayan.

Memang Teknik ini tidak bisa dibilang penipuan, jikalau kita menggunakan produk-produk umum yang ada di toko -toko konvensional dengan sistem distribusi konvensional tetap ada marjin antara pabrik – perusahaan distributor – toko tempat kita membeli, malah harga bisa 100% kenaikannya yang dibebankan ke pembeli, beda dengan pemasaran berjenjang margin ini yang dinikmati langsung oleh distributor independent.

Hari ini, bisnis MLM telah merambah sampai pada bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK), TalkFusion yang didirikan oleh Bob Reina pada tahun 2004 lewat Video email-nya percaya bahwa telah menciptakan suatu produk Revolusioner.

Dengan biaya pendaftaran USD300 saimpai USD800 (masing-masing dengan fasilitas yang berbeda) untuk menjadi Anggota itu bukanlah jumlah yang kecil untuk berinvestasi.

Produk yang ditawarkan sebagian besar sudah ada di internet dan sifatnya gratis (freeware). Contoh Video Blog fasilitas ini sudah tersedia di youtube, Video conference sudah tersedia di Skype, yahoo messenger dll. Jadi boleh dibilang, TalkFusion adalah bisnis MLM yang telah meninggalkan identitasnya sebagai bisnis MLM dengan tidak lagi menjual produk eksklusif. Melainkan hanya menjual Merk dagang (Brand TalkFusion) yang dipampang disetiap halaman webnya.

Dengan modal USD300 sampai USD800 (3 juta sampai 8 juta rupiah) bagi seorang pelajar itu merupakan jumlah yang sangat besar. Apalagi status seorang pelajar adalah fase/proses dimana ia mencari pengetahuan bukan menjadi pemakai instan (end user) yang tinggal main click dan drag. Bukankah dia harus mencari tahu bagaimana caranya membuat hal itu sampai bisa terjadi (click, drag video).

Kadang iming-iming yang berlebihan kepada calon Anggota membuat seorang Sales sendiri terjebak dengan kebohongan dan dusta yang akan dia terima bayarannya diakhirat nanti. Dan perlu diketahui, harga bandwidht di Indonesia masih terbilang mahal. Anda akan menghabiskan berapa kuota bandwidht untuk melakukan Video Conference? dan seberapa sering?

Pada prinsipnya, tidak ada hasil yang maksimal tanpa dibarengi usaha/kerja keras yang maksimal. Bagaimana pun talkfusion adalah produk TIK yang harus kita jaga dan arahkan untuk tujuan positif dan memberikan informasi yang benar bagi calon Anggota yang ingin berinvestasi.(**)

Comments

comments

Posted by on 22 June, 2013. Filed under Breaking News,Ekonomi. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

15 Responses to Talk fusion Hari ini? Apa kata Manado

  1. Rolant Ttroong Reply

    23 June, 2013 at 04:13

    Who cares what uneducated, misnformed people say
    Our (talkfusion) 6 years proven history speaks for itself.
    If you wanna get reliable information..
    Search in FOXNEWS, USA TODAY, FORBES (the most reliable information media in the world) talk fusion show up as a headline news in these media.
    “klo mo pilih mo percaya pa FORBES ato okemanado qt lebe percaya berita di FORBES” ini baru bilang kata2 org manado yg berpendidikan

  2. alfian Reply

    23 June, 2013 at 04:37

    Anda tinggal di Mana? klo di Amerika wajar Anda berkata demikian karena disana bandwitdh murah!! klo disini… tai yaki klo ngana mo dapat streaming bagus :LOL

  3. Krestian Gigir Reply

    23 June, 2013 at 04:46

    Pada dasarnya talkfusion ini MLM, mar so pke gaya IT.. betul juga cuma sayang depe produk so byk gratisan di internet… ada untung apa pke mereka?

  4. TF Reply

    23 June, 2013 at 05:22

    4G somo kaluar broo,.. Streaming okok aj
    Teknologi informasi nda akan pernah mati,. Berkembang trus
    Produk inovasi TF video email,. Satu2nya perusahaan di dunia yg bisa kirim video ke alamat email. Ada le yg bisa?
    Keuntungannya klo trng month promosi usaha pake itu,.. Sapa saja yg buka ada notifikasi siapa yg buka n brapa kali dia buka,..
    Produk terbaru akan muncul websitebuilder bisa bikin website gratiss,.. Yg punya IT center saja join di sini jelas dia mengerti perkembangan IT bgmn.
    Klo month blng TF merusak MLM,.. Cek di DSA asosiasi penjualan langsung yg diakui dunia internasional.. Dia masuk member kehormatan.. Coba cek MLM2 yg ada di manado klo maso DSA.. Dri rubuan MLM cma ratusan yg masuk situ,..okemanado jgn cma mau di bayar mlm lain ntuk jatuhkan TF jgn bawa nama suara org manado klo bgtu

  5. Rocky Reply

    23 June, 2013 at 06:04

    Okemanado”Kadang iming-iming yang berlebihan kepada calon Anggota membuat seorang Sales sendiri terjebak dengan kebohongan dan dusta yang akan dia terima bayarannya diakhirat nanti.” Inikah bahasa media masa oke manado. Media masa tidak memihak dan menjudge. Ini bahasa media masa yg di bayar…
    Stuju pa yg comment di atas lebe percaya pa FORBES dkk media bisnis terpercaya di dunia

    Uneducated people ba comment pake2 makian hahaha.. Kage depe admin sandiri ini yg bakomen itu. Kasiang ehhh

  6. doni Reply

    23 June, 2013 at 06:58

    Santai broo ba komen nda usa pake makian ” tai yaki” hahahaha
    Ada skola to bro,..
    Maklum katu klo situ nntau perkembangan
    Jd trng iyo2 jo bro month komen apa ttg TF..LOL

  7. vanda christien Reply

    23 June, 2013 at 10:04

    Semua kmbaLi ke pribadi msing2…join nd join itu piLihan…untung rugi,,,yah resiko masing2…

  8. Ramond Mantiri Reply

    23 June, 2013 at 16:20

    memang itu Talk Fusion bagus di Amerika, klo disana kita rasa belum cocok, apalagi mo investasi dengan fasilitas bandwidht yang suram…orang cerdas liat peluang bisnis yang menguntungkan sekarang. Cari mati kalo mo ba bisnis kong bandwidth abal2.

  9. jojo Reply

    23 June, 2013 at 20:04

    guys…. Ingat, trg hanya butuh 15% org di dunia… Klo smua so join sapa lagi yg mo cuci trg p oto..???? Semakin banyak n besar org yg nda suka dgn TF, semakin baik TF berkembang… Jdi diam aja, nda usa tanggapi org m bilang negatif. Toh qt yg rasa kok dpe hasil.. Berpikir dan berjiwa besar jo kawan2… Salam Ting-tong……

  10. Donny Jacobus Reply

    24 June, 2013 at 00:15

    Skype pe koneksi peer to peer lebe laju daripada TalkFusion, so guyz ngapain kta pke yg berbayar sedangkan ada yang gratis namun kualitasnya lebe diatas. Mau aja di goblok2-in hhiihihii…

  11. roland wantania Reply

    24 June, 2013 at 00:16

    talkfusion is a scam <– topic terhangat digoogle

  12. Nielson Assa Reply

    24 June, 2013 at 00:46

    Kalau melihat kondisi internet di Indonesia, khususnya di Manado dan sekitarnya, menurut saya sih produk ini belum layak pakai di daerah ini, Manado dan sekitarnya, dengan kondisi koneksi internet “broadband” untuk public yang ada saat ini. Mungkin ada yang belum tahu apa itu broadband, bisa di google, intinya broadband internet itu Download besar dan Upload kecil. Contoh koneksi broadband salah satu provider nasional, paket 1 Mbps, download upto 1 Mbps (dengan kondisi guarantee lokal Indonesia dan sharing tinggi ke Internasional) dan upload upto 384 Kbps (kondisi bandwidth sama dengan download). Kondisi seperti ini akan sulit untuk melakukan video chat dengan decent quality. Kalau pernah streaming youtube kualitas 240p, kira-kira begitulah kualitas video di bandwidth upload/outgoing kalau hanya 384 Kbps.
    My personal opinion, buat saya yang menggunakan corporate class (non broadband) internet 24/7 dengan bandwidth 4 Mbps down & 4 Mbps up (symmetrical) sharing 1:1 IIX/IX di rumah dan di kantor 2x dari rumah (pakai sendiri), buat saya tidak ada masalah dengan koneksi internetnya, tetapi ini kondisi saya dan kebetulan saya tidak sering ada kebutuhan video chat, kalaupun ada, skype atau google hangout saja sudah lebih dari cukup. Sedangkan sisi bisnisnya TS, cukup menjanjikan, tetapi apakah produknya benar-benar bisa digunakan oleh public dengan menggunakan public internet broadband dengan kondisi saat ini di Manado khususnya ? Mungkin yang sudah pakai TS di public internet broadband bisa mensosialisasikannya… 🙂
    |assa|

  13. lexi Reply

    24 June, 2013 at 00:54

    Wah, saya dapat pencerahan dari Om Nielson. Ulasan yang menarik untuk pembelajaran.

  14. Nielson Assa Reply

    24 June, 2013 at 00:58

    Koreksi sedikit comment diatas, TS maksudnya TF (Talk Fusion), sorry… honest mistake… 🙂

  15. Angki Reply

    26 June, 2013 at 06:44

    Segala macam deng ini TF. tetap dp nama MLM sudah jo jang bahas teknologi, yang nama MLM itu senang di atas penderitaan orang laeng [TITIK] yang so iko kong dapa dp manfaat, io noh, ngonikwa dapa doi, mar coba pikir tu dibawah pa ngoni, dan akhirnya ketika pasar sudah jenuh, tetap akan ada orang yang rugi. orang2 bajual TF cuma sadiki yang mangarti teknologi, jadi sudah jo jang banya lamu. qta suka Nielson Assa pe penjelasan. butul itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *