Polresta Sita 800 Liter BBM di Calaca

(foto:ist)

(foto:ist)

MANADO, OKE— Anggota Polresta Manado berhasil mengamankan 25 galon Bahan Bakar Minyak (BBM) jenis premium. BBM itu digerebek disalah satu rumah yang berlokasi di Kelurahan Calaca, Lingkungan III, Kecamatan Wenang, Jumat (21/6/).

Dari 25 galon BBM jumlah keseluruhan sekitar 800 liter itu disita di rumah kos yang digembok. Kuat dugaan BBM tersebut milik N alias Nini. Saat penyitaan pemilik BBM tidak berada di lokasi.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, BBM tersebut akan diseludupkan ke pulau-pulau bagian utara.

Kapolresta Manado Kombes Pol Amran Ampulembang saat dikonfirmasi mengungkapkan jelang kenaikan BBM pihaknya melakukan antisipasi terjadinya penimbunan dengan menggelar operasi.

“Bila ada informasi dari masyarakat dimana ada oknum melakukan peninbunan BBM kami langsung turun ke lokasi dan mengamankan barang buktinya,” ungkap Ampulembang, Jumat (21/6) malam, sembari menambahkan bila ada warga yang kedapatan menimbun BBM maka akan diproses sesuai hukum.

Peliput/Editor : Ibrahim Hiola

Comments

comments

Posted by on 22 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Kriminal,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

2 Responses to Polresta Sita 800 Liter BBM di Calaca

  1. ando Reply

    22 June, 2013 at 01:08

    Saya lihat yang ambil berita ini di lapangan hanya dua wartawan saja, wartawan Metro sama beritakawanua.com, mereka sama-sama menaikkan BBM itu dari TKP ke mobil dalmas dan menurunkan di Polresta Manado.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *