Toni Supit Bahas Tindaklanjut Pembangunan Bandara Dengan Menteri Perhubungan

Toni Supit (foto: ist)

Toni Supit (foto: ist)

SITARO, OKE – Keseriusan pemerintah kabupaten kepulauan Siau, Tagulandang, Biaro (Sitaro) dalam mewujudkan pembangunan yang semakin baik terus ditunjukan oleh Bupati, Toni Supit, SE.

Sekembalinya dari Jakarta mengikuti Rapat Koordinasi PNPM-NP, Supit menyempatkan diri bertemu dengan Menteri Perhubungan RI, E. E Mangindaan guna membicarakan tindak lanjut pembangunan Bandara Pihise yang akan dibangun di Siau.

“Selain mengikuti rapat koordinasi dengan Pak Presiden, Bapak Bupati juga akan melakukan pertemuan dengan Menteri Perhubungan,” ungkap salah seorang narasumber yang bekerja di Kantor Pemerintah Kabupaten Sitaro, Jumat (21/6).

Sementara itu, Ketua Dewan Kabupaten Sitaro, Djibton Tamudia saat dimintai keterangan terkait tindaklanjut proyek pembangunan bandara mengatakan, jika memang untuk kepentingan masyarakat, wajib hukumnya untuk  diberikan dukungan sepenuhnya.

“Perekonomian Kabupaten Sitaro terus menunjukan pertubuhan yang signifikan oleh karena itu, terobosan yang dilakukan oleh bapak bupati yakni membangun bandar udara merupakan salah satu program pembangunan yang sangat baik,” ujarnya sembari menambahkan, selain tranportasi laut, nantinya juga akan ditunjang oleh transportasi udara.

Untuk itu, pihaknya meminta seluruh elemen masyarakat untuk terus membantu pemerintah dalam mewujudkan Sitaro yang terus maju.

“Hindari perpecahan, sebaliknya kita eratkan persatuan guna mewujudkan Sitaro yang semakin rukun daman serta sejahtera,” tutup Politisi dari PDIP tersebut.

Peliput/Editor: Robert Lalenoh

Comments

comments

Posted by on 21 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Nusa Utara,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *