SPBU Dipadati Pembeli, BBM Eceran Laris Manis

(foto: ist)

(foto: ist)

MANADO, OKE – Antrian panjang yang terjadi di sejumlah SPBU membuat sebagian besar konsumen beralih ke BBM enceran yang dijual di pinggiran jalan.

“Lebih baik saya membeli BBM yang dijual di eceran, meski harganya mahal tapi tidak perlu buang-buang waktu untuk mengantri,” aku Sandri, pengendara Vixion, Jumat (21/6).

Ia menambahkan, dirinya sangat jarang membeli BBM enceran tapi karena situasi, dirinya memutuskan untuk melakukan pengisian BBM lewat para pengecer yang ada di pinggiran jalan.

“Sejak pagi semua SPBU telah saya kunjungi, tapi semuanya telah dipadati oleh pembeli,” ujarnya sembari mengaku dirinya telah mengunjungi tiga SPBU yakni SPBU Pall 2, Tikala serta Teling.

Sementara itu, salah seorang pedagang BBM eceran yang ada di Teling mengaku, sejak pagi tadi, sudah banyak pembeli yang mendatanginya guna mendapatkan BBM.

“Hari ini pengunjung silih berganti. Hampir-hampir tidak waktu untuk istirahat,” ungkap wanita parubaya itu.

Dari pantauan Okemanado.com, harga BBM enceran telah dinaikkan. Biasanya Rp6000/liter, dibeberapa lokasi telah dinaikkan dengan harga Rp7000 hingga Rp8000/liter.

Peliput: Chaly korompot

Editor: Robert Lalenoh

Comments

comments

Posted by on 21 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *