Panwaslu Kota Manado Imbau Setiap Caleg Serahkan Daftar Tim Sukses

Kepala Divisi Pengawasan, Jurike Kaeng, dan Kepala Divisi Tindak Lanjut, Sutrisno Ismail, Panwaslu Kota Manado.(foto:istimewa)

Kepala Divisi Pengawasan, Jurike Kaeng, dan Kepala Divisi Tindak Lanjut, Sutrisno Ismail, Panwaslu Kota Manado.(foto:istimewa)

MANADO, OKE–Ketua Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Manado, Heard Runtuwene melalui Kepala Divisi Pengawasan Jurike Kaeng dan Kepala Divisi Tindak Lanjut Sutrisno Ismail mengimbau, agar setiap calon legislatif (caleg) dari partai politik (parpol) segera memasukkan daftar tim sukses.

Pasalnya, daftar tersebut membantu pihak panwaslu, mulai dari kota hingga tiap-tiap kecamatan, untuk mengawasi tahapan dan agenda pemilihan umum, terutama mereka yang terlibat aktif dalam pemilihan.

“Kami pada dasarnya butuh referensi untuk melakukan pengawasan, dan salah satu referensinya adalah daftar tersebut. Artinya, kami berupaya untuk mengingatkan kepada setiap caleg untuk melangkah di koridornya,” kata Kaeng dan turut dibenarkan pula oleh Ismail.

Ditambahkan keduanya, pemasukkan daftar ini pun berlaku hingga ke kecamatan, tempat di mana mereka berdomisili.

“Dengan tujuan, agar, pengawasan dapat lebih intensif, danĀ  masyarakat pemilih tidak diresahkan atau bahkan dirugikan,” tandas Ismail.

Reporter: Ivan Jeremy

Comments

comments

Posted by on 21 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *