Polda Sulut Membersihkan Pantai Karang Ria Tuminting

Tumpukan sampah di pantai Karang Ria Tuminting (foto:ist)

Tumpukan sampah di pantai Karang Ria Tuminting (foto:ist)

MANADO,OKE—  Peduli akan kebersihan lingkungan pantai, Kepolisian Daerah Sulawesi Utara (Polda Sulut) melakukan aksi bersih-bersih pantai di Karang Ria Tuminting, Jumat (21/6).

Aksi ini juga dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke 61 tahun. Ketua Panitia Hut Bhayangkara Dir Intelkom Polda Sulut Kombes Teddy Setiady mengungkapkan,  hal tersebut dilakukan karena melihat pantai Karang Ria Tuminting  begitu banyak  tumpukan sampah.

“Kerja bakti ini dilakukan secara spontan dan sukarela. Ini juga menunjukan bahwa anggota polisi dengan anggota yang lain sangat kompak, dari kerja bakti ini petinggi Polda juga ikut kerja,” ungkap Setiady.

Menurut Setiady dengan adanya aksi ini pihaknya ingin menunjukan ke masyarakat  bahwa polisi juga peduli dan sadar akan kebersihan pantai.

“Bukan hanya itu kita juga membangkitkan kesadaran dari masyarakat sekitar untuk menjaga kebersihan pantai dan menjaga kelestarian laut,” terang Setiady.

Peliput     : Raygan Poluan

Editor        : Ibrahim Hiola

Comments

comments

Posted by on 21 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Kriminal,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *