Polda Limpahkan Berkas Ayu ke Polres Bolmong, Tiga Pelaku Diperiksa

(foto:ilus)

(foto:ilus)

MANADO, OKE— Berkas perkara kasus kematian Bayu Basalamah (47) alias Ayu warga Kotomobagu Barat telah dilimpahkan Polda Sulut ke Polres Bolmong. Hal ini diungkapkan  Dir Reskrimum Polda Sulut Kombes Pol VJ Lasut, Rabu (19/6).

Menurut Lasut dalam perkembangan kasus kematian  Ayu, saat ini sudah ada tiga pelaku yang diduga terlibat dalam  pembunuhan itu.

“Kita lihat saja nanti apakah terkait dengan kasus yang lama atau tidak, kan sementara dikembangkan. Tapi sudah ada tiga pelaku yang sedang diperiksa,” ujar Lasut.

Sebelum meninggal, Ayu  pada (19/4) lalu datang melapor ke Propam Polda Sulut.  Dalam keterangannya itu  dimana ia telah dianiaya oleh seorang polisi yang bernama Bripka Ronal alias RM.

“Laporan itu sudah  ditindak lanjuti oleh Reskrim Umum (Reskrimum) Polda Sulut. Dan berkas yang kami kirim salah satu terkait dengan laporan itu,” beber Lasut.

Ayu meninggal akibat dianiaya dan dibunuh di dalam salon miliknya yang terletak di pusat Kota Kotamobagu, Senin (17/6) lalu. Kuat dugaan Ayu dibunuh oleh salah satu oknum polisi yang sering mengawal bupati Boltim.

Peliput  : Raygan Poluan

Editor     : Ibrahim Hiola

Comments

comments

Posted by on 20 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Bumi Totabuan,Kriminal,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *