Liga Pendidikan Indonesia Dimulai

Harley Mangindaan saat membuka kegiatan liga pendidikan antar pelajar. (foto: ist)

Harley Mangindaan saat membuka kegiatan liga pendidikan di Stadion Klabat. (foto: ist)

MANADO, OKE – Demi mendapatkan atlet-atlet muda sebagai generasi penerus dalam olahraga sepak bola, pemerintah kota Manado menggelar kegiatan Liga Pendidikan Indonesia.

Wakil Walikota, DR (C) Harley AB Mangindaan, SE, MSM, yang dipercayakan membuka kegiatan tersebut dalam sambutannya mengatakan bahwa selain menjaring atlet muda berbakat, iven yang memperebutkan piala walikota tersebut diharapkan akan mampu menumbuhkan sportifitas yang tinggi dalam diri para pemuda khususnya mereka yang masih duduk di bangku sekolah.

“Menang atau kalah jangan kita jadikan sebagai patokan. Yang terpenting adalah bagaimana kita menumbuhkan sikap sportifitas,” kata Mangindaan kepada awak media yang hadir dalam kegiatan tersebut.

Olahraga merupakan bagian dari upaya menjaga kebugaran tubuh tetap fit. Oleh karena itu, kata Mangindaan, hendaknya kegiatan ini dijadikan sebagai motivasi dalam mewujudkan tubuh yang sehat.

“Di mana ada tubuh yang sehat, terdapat pemikiran dan jiwa yang sehat pula,” ujar ayah tiga anak tersebut.

Dirinya pula berharap, dengan adanya turnamen itu, talenta muda di kota Manado khususnya di bidang sepak bola akan terjaring.

“Mari kita buat regenerasi untuk menghadirkan kembali prestasi sepak bola sebagaimana yang telah terjadi beberapa waktu lalu,” tutupnya.

Peliput/Editor: Robert Lalenoh

Comments

comments

Posted by on 20 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *