Fitnah kepada Bupati Boltim, Pasangan LARIS Kian Dicintai

Eyang saat berorasi sekaligus mengklarifikasi isu yang menyudutkan dirinya(foto: okemanado.com/knb)

Eyang saat berorasi sekaligus mengklarifikasi isu yang menyudutkan dirinya(foto: okemanado.com/knb)

KOTAMOBAGU, OKE – Menyerbarnya rumor yang menyudutkan Bupati Boltim Sehan Landjar(Eyang) atas terbunuhnya Ayu Basalama, tidak sedikitpun menurunkan elektabilitas pasangan Muhammad Salim Landjar-Ishak Sugeha(LARIS).

Sebaliknya, rumor yang terkesan sengaja dilemparkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab itu membuat kredibilitas LARIS kian mendapat simpati dan rasa cinta dari masyarakat.

Saat membawakan orasi pada kampanye putaran terakhir LARIS, Kamis(20/6),  dihadapan puluhan ribu massa yang memadati lapangan Mogolaing, Eyang dengan lantang dan sangat jelas mengklarifikasi isu tersebut.

Massa pun berteriak histeris sambil menyebut nama Eyang sebagai tanda bahwa mereka sangat percaya dengan apa yang disampaikan Eyang.

Apalagi Eyang dengan tegas menyampaikan permintaannya kepada aparat hukum, agar dapat mengungkap dengan tuntas motif pembunuhan itu biar menjadi terang benderang.

“Tapi saya sangat percaya dengan masyarakat Kotamobagu. Meski diterpa isu apapun, kecintaan kepada LARIS tak akan pernah pudar,” teriaknya disambut teriakan massa, “hidup Eyang…hidup LARIS..!”

Peliput: Knb

Editor: Fian Kaunang

Comments

comments

Posted by on 20 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Bumi Totabuan,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *