Ciptakan Peluang Usaha, Tanoesudibyo Memberikan Kuliah Umum Terhadap Kaum Muda Kota Bitung

 Hary Tanoesudibyo (foto:ist)

Hary Tanoesudibyo (foto:ist)

BITUNG, OKEHary Tanoesudibyo pengusaha Internasional yang juga merupakan bos Media Nusantara Citra (MNC) Group, Kamis (20/6) akan menyampaikan kuliah umum untuk menumbuhkembangkan jiwa entrepreneur  setiap generasi muda agar lebih  mandiri dan mampu membuka lapangan usaha baru sebagaimana program pemerintah Kota Bitung.

Kuliah umum yang akan dilaksanakan di BPU  terbuka untuk umum lebih khusus kalangan kaum muda. Kuliah umum ini mengambil tema Menumbuhkembangkan Jiwa Kewirausahaan di Kalangan Kaum Muda.

“Dengan adanya kuliah ini, saya yakin para kaum muda dapat mengembangkan usaha, apalagi Kota Bitung merupakan salah satu Kota Industri dan  akan membuka peluang pengusaha muda yang mau berkarya,” ungkap Hary saat memeberikan kuliah umum.

Sebelumnya Kepala Bagian Hubungan Masyarakat Sekretariat Daerah Kota Bitung Erwin Kontu, SH, mengatakan pemerintah Kota Bitung memberikan kesempatan seluas – luasnya bagi kaum muda untuk mengembangkan diri meningkatkan dan pengetahuan dalam dunia usaha.

“Jadi jangan sia-siakan kesempatan untuk belajar, mari datang  langsung hadir  dalam kuliah ini” ujar Kountul, Rabu (19/6). (hms)

Editor : Ibrahim Hiola

 

Comments

comments

Posted by on 20 June, 2013. Filed under Berita Utama,Bitung,Breaking News,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *