56 Pala Se-Kecamatan Wenang Adu Kemampuan Bakar Ikan

JADI JURI: Harley Mangindaan saat hendak mencicipi ikan bakar sekaligus memberi penilaian. (foto: ist)

JADI JURI: Harley Mangindaan (Batik coklat) saat hendak mencicipi ikan bakar sekaligus memberi penilaian. (foto: ist)

MANADO, OKE – Satu lagi iven menarik yang digelar dalam rangka menyambut HUT kota ke 390, Kamis (20/6). Iven tersebut yakni lomba bakar ikan sebanyak 390 ekor dan melibatkan 56 Pala se-kecamatan Wenang.

Menariknya, yang menjadi juri dalam kegiatan yang digelar di Taman Kesatuan Bangsa tersebut ialah, Wakil Walikota, Harley AB Mangindaan, Assisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan, Drs. Rum Usulu dan Camat Wenang, Drs. Danny Kumayas serta sejumlah kepala SKPD.

Kemeriahan acara tersebut sontak mendapat apresiasi dari Wakil Walikota. Menurutnya, acara tersebut akan sangat baik dalam mempererat hubungan antar sesama khususnya dalam membangun kota Manado ke arah yang lebih baik.

“Lebih banyak warga yang terlibat akan lebih baik. Hal itu demi memacu sinergitas antara pemerintah dan masyarakat,” ujar pria yang dikenal dekat dengan warga itu.

Sementara itu, terbaik pertama dalam perlombaan tersebut  adalah Kelurahan Tikala Kumaraka dibawah pimpinan Lurah Glen Kowaas. Dengan pertibangan para juri yakni memiliki tempat pembakaran ikan yang ramah lingkungan, yaitu tidak menggunakan tungku dan tidak berasap. Dan kemudian disusul oleh Kelurahan Wenang Selatan.

Sedangkan posisi ketiga berhasil di isi oleh Kelurahan Komo Luar. Sebagai hadiah atau kenang-kenangan yang diberikan oleh panitia kepada para pemenang yakni masing-masing tiga buah hand phone (HP).

Peliput/Editor: Robert Lalenoh

Comments

comments

Posted by on 20 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *