Makan Tinutuan Dilombakan

Tinutuan sebagai makanan khas Manado. (foto: ist)

Tinutuan sebagai makanan khas Manado. (foto: ist)

MANADO, OKE – Salah satu kegiatan inovatif dan kreatif dalam meramaikan HUT kota Manado yang diperingati pada 14 Juli mendatang yakni lomba makan bubur manado (Tinutuan, red).

“Untuk meramaikan HUT kota, kita akan gelar lomba makan tinutuan, sekaligus pemecahan rekor MURI jumlah peserta makan tinutuan,” kata Ketua Panitia Pelaksana, Drs. Rum Usulu, Rabu (19/6).

Jumlah peserta dalam meramaikan kegiatan itu diperkirakan akan melebihi usia kota Manado yang segera membilang 390 tahun.

“Terbuka untuk umum. Siapa saja yang ingin terlibat dalam pemecahan rekor, disilahkan datang,” ujar pria yang saat ini menjabat sebagai Asisten Bidang Ekonomi dan Pembangunan.

Usulu menambahkan, lokasi pelaksanaan lomba akan mengambil tempat di sepanjang jalan Sudirman, tepatnya dari depan hotel Swiss Bell Maleosan.

“Kegiatan akan dimulai pukul 06.00 pagi, pada Sabtu 29 Juni,” sebutnya.

Tidak lupa juga pihaknya meminta dukungan semua pihak untuk mendukung menyukseskan kegiatan tersebut.

“Mari sama-sama kita sukseskan acara ini guna mewujudkan Manado yang semakin menyenangkan,” pungkasnya.

Peliput/Editor: Robert Lalenoh

Comments

comments

Posted by on 19 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *