Harley Mangindaan: Lomba Pemilihan Pegawai Berprestasi Untuk Meningkatkan Kualitas SDM Aparatur

Harley Mangindaan saat membuka soal untuk para peserta pemilihan pegawai teladan 2013. (foto: ist)

Harley Mangindaan saat membuka soal untuk para peserta pemilihan pegawai teladan 2013. (foto: ist)

MANADO, OKE – Lomba pemilihan pegawai berprestasi yang difasilitasi Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Selasa (18/6), kemarin mendapat respon positif Wakil Walikota, Harley Alfredo Benfica Mangindaan, SE, MSM.

“Kegiatan seperti itu sangat baik khususnya dalam meningkatkan suber daya manusia (SDM) para aparatur,” kata Mangindaan, Rabu (19/6).

Di sisi lain, kegiatan itu diharapkan dapat meningkatkan etos kerja khususnya dalam menghadirkan prestasi kerja yang baik serta menjadi motor penggerak penyelenggaraan pemerintahan dan pembangunan di kota Manado menjadi semakin optimal.

“Proses kerja yang cepat, tepat dan akurat tentunya menjadi harapan kita semua dalam pelayanan terhadap masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu, untuk menambah motivasi para perserta lomba, Mangindaan telah berjanji akan memberikan hadiah spesial bagi mereka yang mendapat peringkat.

“Peringkat 1 sampai tiga akan saya berikan hadiah berupa penambahan uang tiket PP Manado – Jakarta,” sebutnya.

Sekedar info, pemilihan pegawai teladan tahun sebelumnya, jatuh ke tangan Roldy Mailangkay yang saat ini menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Humas Pemkot. Selain menyihsikan kandidat lain di Pemkot saat itu, Mailangkay juga berhasil mengulangi prestasi yang sama namun ditingkat provinsi.

Peliput/Editor: Robert Lalenoh

Comments

comments

Posted by on 19 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *