Paripurna Sahkan RAPBN-P 2013, Bagaimana Nasib Menteri PKS?

Nasib Menteri Dari Koalisi PKS. (foto:ist)

Nasib Menteri Dari Koalisi PKS. (foto:ist)

JAKARTA, OKE – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) bersikeras menolak kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) dan pengesahan RAPBN-P 2013. Pandangan yang berbeda dengan koalisi ini menjadi puncak sikap pembangkangan PKS terhadap sekretariat gabungan (Setgab). Bagaimana nasib menteri PKS setelah ini?


“Saya kira kita sudah tahu ini salah satu puncak dan Setgab bisa melihat apa yang terjadi dalam pengambilan keputusan ini, sudah sangat transparan dan rakyat sudah melihat,” kata Waketum Partai Demokrat Max Sopacua, usai rapat paripurna di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Senin (17/6) malam.

Menurutnya, sebanyak 3 menteri PKS sudah tak layak lagi dipertahankan dalam Setgab. Max menyatakan tak mungkin ada yang berbeda pendapat dalam satu rumah.

“Saya kira tidak ada alternatif lain (selain mengeluarkan menteri), masa ada beda pendapat dalam rumah. Bagaimana pun dipertahankan ada menteri yang mendukung, ini forum yg ditonton publik,” ungkapnya.

Apakah SBY akan segera mendepak 3 menteri PKS pasca paripurna ini?

“Biar saja dilihat dulu, rakyat sudah melihat. Ini sudah jadi ramai pembicaraan hari ini,” jawab anggota komisi I itu.(dtc/Chaly)

 

Comments

comments

Posted by on 18 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *