Walikota Tomohon Pimpin Apel Korpri

Walikota Jimmy F Eman saat memimpin apel KORPRI(foto: hms)

Walikota Jimmy F Eman saat memimpin apel KORPRI(foto: hms)

TOMOHON, OKE – Apel Korpri Pegawai Negeri Sipil Jajaran Pemerintah Kota Tomohon dilaksanakan di Lapangan Kantor Walikota jalan Slanag kelurahan Kolongan senin, (17/6).

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, SE.Ak, selaku Pembina Apel dalam sambutannya memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya atas pengabdian dan perjuangan sebagai abdi negara yang terhimpun dalam wadah Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Tomohon di dalamnya juga seluruh masyarakat Tomohon dan semua pihak yang sampai saat ini tetap eksis dalam melaksanakan tugas pelayanan di tengah-tengah masyarakat

“Kita boleh juga mendapat penghargaan anugerah Adipura 2013 kategori kota kecil terbersih yang pialanya diberikan langsung oleh Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono di istana negara. Apresiasi juga diberikan kepada seluruh petugas kebersihan di Kota Tomohon yang senantiasa bekerja secara maksimal sampai pada tahap penilaian, oleh karena itu penghargaan ini dipersembahkan dan menjadi milik semua masyarakat Kota Tomohon,” ujarnya.

Walikota juga berkeyakinan prestasi ini akan menjadi pemicu kerja yang lebih baik, dihimbau pula agar kita tidak berpuas diri akan hasil yang telah kita raih namun kiranya kita tetap bersama-sama berupaya dan bekerja keras melakukan yang terbaik bagi Kota Tomohon.

“Mari kita benahi dan lengkapi kekurangan-kekurangan yang ada, masih banyak yang harus kita selesaikan termasuk masalah aset dan hal-hal yang berkaitan dengan program-program pembangunan,” tutupnya.

Hadir sebagai peserta apel yakni seluruh PNS Jajaran Pemkot Tomohon bersama pimpinandan staf pegawai BUMD.

Peliput: Terry Lumentut

Comments

comments

Posted by on 17 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Oke Manado,Tomohon. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *