Tabrak Rumah Warga, Gadis Kaima Pinsan

Tampak mobil xenia yang menabrak rumah warga. (foto: Ridel/Okemanado.com)

Tampak mobil xenia yang menabrak rumah warga. (foto: Ridel/Okemanado.com)

MITRA, OKE – Berniat untuk menghindari tabrakan maut, mobil jenis xenia dengan nomor polisi DB 4800 CA yang dikemudikan seorang gadis cantik berusia 19 tahun berinisial JM ‘mencium’ rumah warga, Minggu (16/6).

Peristiwa naas yang terjadi di desa Mundung, Minahasa Tenggara tersebut bermula saat mobil yang dikemudikan oleh JM yang belakangan diketahui merupakan warga Kaima, Minahasa Utara (Minut) itu melintas di jalan raya desa Mundung.

Saat hendak melawati sebuah tikungan tepatnya di depan gereja pantekosta, tiba-tiba dari arah berlawanan tampak sepeda motor dengan kecepatan tinggi.

Untuk menghindari tabrakan maut, JM memutuskan untuk banting stir ke arah kiri. Malang, tindakan tersebut tak terkontrol lagi sehingga mobil yang dikendarainya meluncur bebas dan menabrak rumah keluarga Andris Tompunu-Komalig. Syukurlah, peristiwa tersebut tidak memakan korban. Hanya saja, pengemudi kendaraan sempat shock dan pinsan.

Pemilik rumah Andris Tompunu mengaku saat kejadian dirinya berada di rumah, sangat kaget dan lari karena bunyi tabrakan.

“Terkait dengan kerugian yang kami alami, kami tidak akan menuntut. Kasihan mobil mereka sudah rusak ditambah juga pengendaranya sudah pingsan,” kata Andris iklas.

Salah seorang yang ada dalam kendaraan, Vian Borang, saat diwawancarai menuturkan, dirinya dan bersama kerabatnya usai berkunjung di rumah rekan mereka di Desa Kuyanga dan hendak bermaksud mendatangi rekan mereka yang lain di Desa Mundung.

Reporter: Ridel Lumintang

Editor: Robert Lalenoh

 

Comments

comments

Posted by on 17 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Kriminal,Minahasa Tenggara,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *