Rum Usulu Pimpin Upacara Apel KORPRI

Rum DJ Usulu. (foto: Ein/IdManado.co)

Rum DJ Usulu. (foto: Ein/IdManado.co)

MANADO, OKE – Asisten Perekonomian dan Pembangunan Manado, Drs. Rum Dj Usulu, Senin (17/6) menjadi Pembina Upacara pada apel KORPRI yang digelar di lapangan Sparta Tikala.

Dalam sambutannya, Usulu lebih menekankan pada disiplin kerja para aparatur serta peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat.

“Semangat pengabdian serta kedisiplinan tinggi merupakan landasan yang kokoh untuk membangun aparatur pemerintah kota Manado yang professional,” kata mantan Kepala Dinas Sosial itu.

Lebih lanjut dikatakannya, Profesionalisme aparatur merupakan sebuah tuntutan yang harus dipenuhi dan tidak bisa ditawar-tawar lagi, khususnya dalam menghadirkan suatu perubahan ke arah yang lebih baik.

Sementara itu, dari pantauan Okemanado.com, meski upacara tersebut dalam rangka memperingati KORPRI namun, masih banyak pegawai yang belum menggunakan atribut yang sesuai termasuk seragam KORPRI.

Selain itu, ketidak hadiran sejumlah aparatur pemkot temasuk kepala-kepala dinas, lurah serta camat masih terlihat.

Peliput/Editor: Robert Lalenoh

Comments

comments

Posted by on 17 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *