Oknum Kasat Intel Polres Minsel Diduga Selingkuh dengan Honorer Tiga Anak

Kalikatur oknum polisi selingkuh dengan istri orang. (foto:kalikatur)

oknum polisi selingkuh dengan istri orang. (foto:karikatur)

MANADO, OKE— Pegawai Honorer Pemkab Minahasa Selatan, (Minsel) sebut saja Linda LT (30) warga Tumpaan Satu  Amurang diduga selingkuh dengan Kasat Intel Polres Minsel berinisial  AKP LM. Perselingkuhan itu sudah berjalan sekira satu tahun.

Merasa berdosa Linda menceritakan antara hubungannya dengan anggota polisi itu ke Jorge suaminya. Dimana LM sudah berulang kali menyetubuhinya hingga akhirnya mendapatkan putri yang saat ini berusia 1 bulan.

“Anak kita yang bungsu itu adalah hasil hubungan gelap saya dengan LM, dan itu bukan anak kamu,” ungkap Linda.

Usai istrinya mengakui perbuatan itu, Jorge langsung mendatangi Sentra Pelayanan Propam Polda Sulut,  Senin (17/6) sekira pukul 13.00 Wita. Di hadapan petugas Propam Jorge menceritakan semua apa yang diceritakan istrinya itu.

“Saya baru tahu tadi malam kejadian itu, dan apa yang saya ungkapkan ini berdasarkan pengakuan  dari istri saya. Dari pernikahan kami ini sudah mempunyai 3 orang anak, ” ujar Jorge.

“Saya tak sangka anak perempuan bungsu yang berumur 1 bulan itu, bukan anak saya, perselingkuhan itu diceritakan saat   sedang makan malam,” tutur Jorge.

Kabid Propam AKBP Yusuf  Setyady SH MM Mhum membenarkan hal tersebut. Menurut Yusuf saat ini masih diperiksa dan akan ditindaklanjuti.

“Jika  semua  yang dilaporkan itu benar dan menimbulkan efek hukum tentunya yang bersangkutan akan kami panggil dan diproses sesuai hukum,” tutup Setyady.

Peliput : Raygan Poluan

Editor  : Ibrahim Hiola

Comments

comments

Posted by on 17 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Kriminal,Minahasa Selatan,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *