Materi Bentor Diperebutkan 4 Pasangan Pilwako Kotamobagu

tampak ke empat pasangan calon Pilwako Kotamobagu sedang mendengarkan pertanyaan panelis(foto: okemanado.com/Knb)

Tampak ke empat pasangan calon Pilwako Kotamobagu sedang mendengarkan pertanyaan panelis(foto: okemanado.com/Knb)

KOTAMOBAGU, OKE – Debat kandidat Walikota-Wakil Walikota Kotamobagu yang berlangsung Minggu(16/6) berlangsung semarak, manakala bahasan Becak Motor (Bentor) menjadi materi spesial yang diperebutkan ke empat pasangan calon.

Delapan figur yang saling berhadapan di depan panelis, pun menampilkan diri sebagai ‘pahlawan’ para pengendara Bentor.

Namun tetap saja terdapat perbedaan persepsi di antara para kandidat. Dengan mengusung tema ‘penataan,’ Cawali Tatong Bara menilai Bentor kerap memacetkan arus lalu lintas, sehingga ke depannya perlu ditata kembali.

Kalau Djelantik menilai perlunya upaya untuk menanamkan pemahaman lebih kepada para pengemudi Bentor tentang berlalu lintas yang baik.

Cawali Nurdin Makalalag yang mendapat kesempatan pertama dari moderator dengan sigap langsung menjawab, “Bentor tempat pencarian nafkah. Maka tidak akan dihapus.”

Bgeitu juga dengan LARIS. Pasangan nomor urut 4 itu bahkan memandang perlunya upaya mensejahterahkan para pengendara bentor.

Peliput: Knb

Editor: Fian Kaunang

 

Comments

comments

Posted by on 17 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Bumi Totabuan,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *