Jangan Terlena Dengan Adipura dan Opini WDP

(foto: ils)

(foto: ils)

MANADO, OKE – Sukses kota Manado mendapatkan penghargaan prestisius dalam rentan waktu yang relatif singkat tentunya menjadi nilai plus terhadap semua warga yang telah mendukung program pemerintah serta peran aparatur yang menjadi fasilitator dalam membantu merealisasilkan program-program pemerintah terhadap masyarakat.

Menyikapi sukses tersebut, Asisten Bidang Pembangunan dan Ekonomi, Drs. Rum DJ Usulu, mengingatkan kepada semua elemen masyarakat termasuk para aparatur untuk tidak terlena.

“Sebaliknya, apa yang sudah diraih, biarlah menjadi pemicu semangat dalam menghadirkan terobosan baru guna membawa Manado ke arah yang lebih baik,” kata Usulu, saat ditemui usai memimpin upacara KORPRI, Senin (17/6).

Pernyataan tersebut tentunya sangat erat kaitannya dengan kesuksesan Manado membawa pulang piala Adipura, dan keberhasilan pemerintah mendapatkan opini WDP dari BPK RI atas laporan hasil pemeriksaan keuangan pemerintah kota Manado tahun anggaran 2012.

“Masih ada Adipura Kencana dan Opini Wajar Tanpa Pengecualian. Keduanya harus kita peroleh di masa yang akan datang,” ujar mantan kepala dinas sosial tersebut.

Dengan bermodalkan semangat pengabdian dan kedisiplinan yang tinggi, kata Usulu, mari kita tingkatkan profesionalisme sebagai anggota KORPRI di lingkup pemerintah kota Manado, agar ke depan berbagai prestasi kerja akan terus terukir.

“Dengan demikian, perwujudan pemerintahan yang semakin bersih dan berwibawa sesuai tuntutan dan harapan masyarakat akan semakin nampak,” pungkasnya.

Peliput/Editor: Robert Lalenoh

Comments

comments

Posted by on 17 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *