Batas Wilayah Antar Kelurahan dan Kecamatan Masih Kabur

J B Mailangkay. (foto: ist)

J B Mailangkay. (foto: ist)

MANADO, OKE – Batas wilayah yang selama ini masih sering menimbulkan polemik di kalangan masyarakat, mendapat perhatian serius Dinas Tata Kota. ┬áSenin (17/6), bertempat di Aula Serba Guna kantor walikota, Dinas yang dipimpin J. B Mailangkay tersebut memfasilitasi pertemuan antar camat dan lurah guna memperjelas batas-batas wilayah masing-masing.

“Hingga kini belum ada kejelasan batas wilayah. Oleh karena itulah kita menggelar pertemuan ini guna memperjelas batas wilayah terlebih khusus batas antara kecamatan dan kelurahan,” kata Mailangkay saat ditemui Okemanado.com sebelum pertemuan digelar.

Ia menambahkan, kegiatan tersebut juga dihadiri tim teknis dari pusat guna memperlancar jalannya kegiatan termasuk memberi penjelasan jika ada hal-hal teknis yang ditanyakan para camat dan lurah. Dirinya berharap, digelarnya rapat pemetaan wilayah ini akan mampu menjawab kesimpang-siuran batas wilayah selama ini.

“Semoga lewat kegiatan ini, batas-batas wilayah akan lebih jelas lagi,” tutup Mantan Sekretaris BLH Provinsi Sulut tersebut.

Peliput/Editor: Robert Lalenoh

Comments

comments

Posted by on 17 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *