Stand Tomohon Tarik Minat Pengunjung

Stand Tomohon  yang tidak pernah sepi pengunjung(foto; hms)

Stand Tomohon yang tidak pernah sepi pengunjung(foto; hms)

TOMOHON, OKE – Keikutsertaan Pemerintah Kota Tomohon dalam kegiatan PRJ (Pekan Raya Jakarta) tahun 2013 atau yang dikenal dengan Jakarta Fair membuat Tomohon semakin tenar, ternyata menarik animo pengunjung. Pengunjung terkesima dengan wisata industri seperti rumah panggung dan kerajinan tangan, agro wisatanya, wisata kuliner, dan seni budaya, tpun informasi tentang iven TIFF (Tomohon international Flower Festival) yang ditampilkan Stand Pemkot Tomohon.

Diketahui kegiatan yang digelar setiap tahun ini akan berlangsung 6 juni s/d 7 juli 2013, yang lebih menghebohkan lagi pengunjung sampai ratusan ribu orang, terlihat juga banyak pengunjung antusias untuk mampir di stand Tomohon, bahkan banyak yang mengabadikan dengan cara berfoto-foto di depan dan dalam stand. Banyak yang mengaku juga warga kawanua yang takjub dengan berbagai kelebihan yang di pamerkan dalam kegiatan tersebut disertai kagum dengan Tomohon yang semakin maju dalam berbagai sektor. Terlihat juga pengunjung tidak bosan menyambangi dan melihat semua dan mencari tau apa yang ditampilkan dalam stand.

Diketahui juga semua bunga yang dipamerkan dalam bentuk dekorasi merupakan bunga hidup asli Tomohon, ini menandakan Tomohon memang benar-benar disebut sebagai kota Bunga, disisi lain disebut juga dengan kota religius dan kota pendidikan.

“Memang Tomohon sangat hebat, dengan kondisi alamnya yang mempesona/kesejukannya, keramahan penduduknya, kerukunan antar umat beragamanya sangat nampak..! kami pun ingin kembali bertandang ke kota Tomohon”, ungkap beberapa pengunjung/peserta pameran asal palangkaraya ketika mengunjungi stand.
Hal ini menandakan Tomohon memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan, kaitannya dengan hal tersebut bukti nyata komitmen pemerintah untuk menjadikan Tomohon sebagai destinasi wisata mulai terwujud.

Terry Lumentut

Comments

comments

Posted by on 16 June, 2013. Filed under Berita Utama,Nasional,Tomohon. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *