LARIS Manfaatkan Jadwal kampanye Terakhir

LARIS akan mempersiapkan diri sebaik mungkin sat kampanye terakhir(foto: ist)

LARIS akan mempersiapkan diri sebaik mungkin sat kampanye terakhir(foto: ist)

KOTAMOBAGU, OKE – Pasangan LARIS bertekad tampil all out di kampanye putaran terakhir. Apalagi sebagai pasangan dengan nomor urut 4, mereka akan tampil paling terakhir pada jadwal kampanye.

“Kami akan memanfaatkan moent itu dengan sebaik-baiknya” ujar Ketua Tim Pemenangan LARIS Yusran, di selah-selah kampanye putaran kedua, Sabtu(15/6).

Namun pengasan all out oleh Yusran bukan berarti akan tampil penuh kemegahan.

“Seperti biasa, model kampanye tetap mendengarkan aspirasi masyarakat seputar kehendak tentang arah pembangunan Kota Kotamobagu ke depan,” tuturnya.

Ditambahkannya, dengan model kampanye demikian, sesuai pengalaman, simpati kepada LARIS justru kian meningkat signifikan.

“Ini dibuktikan dengan animo warga yang selalu membludak, meski mereka harus turut serta berkeliling bersama LARIS dalam kampanye dialogis yang sudah dua kali dilaksanakan ini,” imbuhnya.

Memanfaatkan kampanye, menurut Yusran, yakni mendengarkan dengan hati setiap suara masyarakat yang harus diakui sudah lebih cerdas dalam merasa dan berpikir secara politik.

“Itu jauh lebih baik ketimbang mengumbar janji,” tandasnya.

Peliput: Knb

Editor: Fian Kaunang

Comments

comments

Posted by on 16 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Bumi Totabuan,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *