BWA dan PA GMAHK Wineru Gelar Pertemuan Olahraga Bersama Se-Sulut

Vicktor Mailangkay (paling kiri) saat membuka kegiatan, Minggu (16/6). (foto: VR)

Vicktor Mailangkay (paling kiri) saat membuka kegiatan, Minggu (16/6). (foto: VR)

MINUT, OKE – Bakti Wanita Advent (BWA) berkerjasama dengan pemuda Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Wineru, kecamatan Likupang Timur, Minahasa Utara menggelar kegiatan olahraga bersama yang melibatkan semua anggota GMAHK se-Sulut, Minggu (16/6).

Kegiatan yang dimulai sejak pukul 08.00 wita itu digelar dengan tujuan untuk lebih meningkatkan lagi rasa persaudaraan khususnya dalam mewujudkan kerukunan antar sesama warga gereja.

“Setelah kerukunan dalam organisasi terjalin diharapkan akan meluas ke masyarakat,” kata Ketua Panitia, Jemsy Tambariki.

Ia menambahkan, tujuan lain dari kegiatan tersebut yakni menumbuhkan sikap sportifitas dari semua yang terlibat.

“Dalam membina keharmonisan dalam jemaat ataupun masyarakat, sikap sportif juga sangat diperlukan,” ujar Tambariki.

Koodinator Pemuda, Pdt. Rudy Frans saat membawakan nasihat firman Tuhan dalam acara pembukaan mengatakan, kehidupan di dunia layaknya seorang atlet yang sedang berlomba untuk mencapai garis finish dengan harapan mendapatkan hadiah.

“Ketika kita salah strategi dalam perlombaan atau salah bertindak maka hadiah yang telah disiapkan akan jatuh ke tangan orang lain,” ujarnya.

Lebih lanjut, Tuhan telah menyiapkan satu tempat yang indah bagi kita yakni surga nan indah, jika kita tidak mampu mengalahkan kejahatan maka tempat tersebut tidak akan kita nikmati.

“Mari kita jadikan diri kita sebagai atlet yang mampu membawa kabar baik,” ajaknya.

Sementara itu, acara yang dibuka oleh Ketua Badan Legislasi, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulut, Vicktor Mailangkay tersebut, diramaikan dengan barbagai kegiatan diantaranya, Sepak bola putra dan putri, pertandingan volly putra dan putri, tenis meja serta sejumlah olahraga tradisional yakni lari karung, lari kelereng serta lempar kaleng.

Sedangkan yang menjadi sponsor dalam kegiatan itu yakni anggota DPRD Minut, Denny  Sompie, Rektor Universitas Nusantara (UN), Teddy Manueke serta PT. MSM dan Leighton.

Peliput: VR/Robert Lalenoh

Comments

comments

Posted by on 16 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Minahasa Utara,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *