PDIP Target Tiga Kursi di DPR RI

logo-pdip-ilustrasi-_120915200606-591MANADO, OKE – PDIP (Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan) memasang target maksimal di pemilihan umum (pemilu) 2014 mendatang. “Target PDI Perjuangan adalah memanangkan pemilu 2014”, ungkap Wakil Ketua DPD PDIP Sulut Djenri Keintjem, SH., MH. Menurutnya, tren positif makin terasa akhir-akhir ini lewat kemenangan di beberapa suksesi politik.

“Baik di provinsi-provinsi lain termasuk di Sulawesi Utara, PDI Perjuangan meraih kemenangan. Di Sulut, PDIP berhasil meraih hattrick. Pertama di Minahasa, Sitaro dan yang terakhir di Mitra”, ujarnya. Tak ada salahnya menurut Keintjem yang beberapa kali menduduki posisi Ketua Badan Pemenangan Pemilu ini, jika untuk di lembaga legislatif baik di DPR RI, DPR provinsi dan DPR kabupaten dan kota, PDIP bertekad meraih kursi mayoritas.

“Untuk di DPR RI dari daerah pemilihan Sulawesi Utara, PDIP memasang target tiga kursi. Pada pemilu sebelumnya kan PDIP berhasil meraih dua kursi”, tukasnya. Rasa optimis itu ditambahkannya, muncul setelah melihat ekspektasi masyarakat terhadap partai berlambang Kepala Banteng akhir-akhir ini. “Kepercayaan rakyat ini diakomodir oleh PDIP dengan mencalonkan kandidat-kandidat yang memiliki nilai jual dan integritas”, pungkasnya. (lex)

DCS Anggota DPR RI dari PDIP

1. Olly Dondokambey, SE
2. Vanda Sarundajang
3. Djenri A. Keintjem, SH., MH
4. Jemmy Mokolensang, SH
5. Sonny V. Tulung
6. Ir, Noviati, MURP

Comments

comments

Posted by on 14 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *