Kemenangan James Sumendap – Ronald Kandoli Sudah Diprediksi

James Sumendap - Ronald Kandoli. (foto: ist)

James Sumendap – Ronald Kandoli. (foto: ist)

MITRA, OKE – Sekretaris DPD Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Sulut, Frangky Wongkar, menuturkan bahwa kemenangan pasangan James Sumendap dan Ronald Kandoli (JS-RK) sudah diprediksi.

“Hasil survey yang kami lakukan menunjukkan bahwa pasangan ini akan memenangkan pertarungan,” kata Wongkar kepada Okemanado.com, Jumat, (14/6).

Selain itu, solidnya struktur organisasi yang ada di kubu partai berlogo banteng tersebut, menurut Wongkar, menjadi faktor lain yang mendukung kemenangan pasangan calon nomor urut 2 tersebut.

“Kita telah siapkan strategi tidak hanya sebatas pada induk organisasi, tapi hingga ke pengurus ranting,” sebutnya.

Oleh karena itu, dirinya mengaku tidak terlalu terkejut dengan hasil perolehan suara yang ada. “Tim pemenangan internal dan external partai sudah meyakini JS-RK dapat 40 persen keatas,” bebernya.

Di sisi lain, pihaknya juga mengakui bahwa keterlibatan Anggota Komisi V DPRI RI, Yasti Supredjo memberi dampak positif serta membuahkan kemenangan terhadap JS-RK.

“Semua ini juga tidak lepas dari peran Bu Yasti,” singkatnya.

Sementara itu, James Sumendap saat dimintai tanggapan terkait keberhasilannya ‘melengserkan’ incumbent mengatakan bahwa semua ini berkat dukungan masyarakat Mitra terhadap dirinya bersama pasangan.

“Lewat buah kemenangan ini, saya ucapkan banyak terimakasih kepada semua warga Mitra yang telah memilih dirinya bersama pasangan,” pungkasnya

Peliput: Ridel Lumintang

Editor: Robert Lalenoh

Comments

comments

Posted by on 14 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Minahasa Tenggara,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *