Kampanye Putaran Kedua, DJELAS Sapa Warga

Djelantik disambut hangat di Desa Bilalang 1(foto: okemanado.com/knb)

Djelantik disambut hangat di Desa Bilalang 1(foto: okemanado.com/knb)

KOTAMOBAGU, OKE – Setelah menghentak di putaran pertama, pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Djelantik Mokodompit-Rustam Simbala(DJELAS) menggelar kampanye putaran kedua dengan gaya lebih soft, yakni kampanye dialogis.

Pada kampanye dialogis yang berlangsung, Jumat(14/6) hari ini, Djelantik menjumpai warga di Kecamatan Kotamobagu Utara dan Kotamobagu Barat, sedangkan Rustam ‘bergerilya’  ke rumah warga di Kecamatan Kotamobagu Timur dan Kotamobagu Selatan.

Alhasil jalannya kampanye dialogis ini, selain kerinduan warga untuk bisa face to face dengan kedua figur yang mengusung slogan Beringin Banteng Mengabdi (BBM) itu terwujud, keduanya pun lebih dapat mendengar langsung apa yang menjadi harapan, tuntutan dan kehendak warga.

Sementara itu, di setiap desa dan kelurahan, baik Djelantik maupun Rustam, di samping menyampaikan program-program yang telah dirancang untuk pembangunan daerah ke depan, pun meyakinkan warga akan posisi mereka sebagai pasangan yang masih teratas berdasarkan hasil survey.

“Hingga saat ini, pasangan DJELAS masih tertinggi dari pasangan lainnya, berdasarkan survey resmi. Mudah-mudahan hasil ini terus bertahan, sehingga pada tanggal 24 Juni nanti, kemenangan akan kita peroleh bersama,” ungkap Djelantik.

Hal lain yang dikumandangkan DJELAS kepada seluruh warga yang dkunjungi adalah tetap menjaga keamanan dan kenyamanan selama berlangsungnya proses demokrasi langsung, agar semua bisa menikmatinya sebagai pesta seluruh rakyat yang penuh sukacita.

“Mari kita saling membangu menjaga keamanaan, biar kesuksesan pesta rakyat benar-benar kita alami,” ajaknya.

Peliput: Knb

Editor: Fian Kaunang

Comments

comments

Posted by on 14 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Bumi Totabuan,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *