Pertahankan Prestasi, Sitaro Terima Opini WDP Dari BPK RI

(foto: ist)

(foto: ist)

SIAU, OKE – Kabar gembira kembali menghampiri warga Kabupaten Siau, Tagulandang, Biaro (Sitaro). Pasalnya, dari hasil audit Badan Pengelolah Keuangan (BPK) RI, daerah yang dipimpin oleh Bupati Toni Supit tersebut mendapat opini wajar dengan pengecualian (WDP).

Opini tersebut tentunya menjadi kebanggaan tersendiri, mengingat daerah yang identik dengan gunung api Karangetang itu merupakan kabupaten yang belum lama dimekarkan.

Di sisi lain, opini tersebut juga menunjukan bahwa pengelolaan keungan serta asset di kabupaten penghasil pala dengan kualitas nomor satu di dunia itu bisa dikatakan baik.

Sementara itu, sukses pemkab Sitaro mengantongi opini WDP ditanggapi positif oleh sejumlah kalangan. Hal itu dibuktikan dengan bermuculannya ucapan dari sejumlah kalangan termasuk di jejaring social.

“Selamat dan sukses atas diraihnya Opini Wajar Dengan Pengecualian (WDP) dari BPK RI untuk Pengelolaan Keuangan Pemda Sitaro. Lanjutkan, bersama bangun Sitaro,” tulis salah seorang pegawai di Pemkab Sitaro di jejaring sosial, Kamis (13/6).

Sekedar info, di tahun sebelumnya, Pemkab Sitaro juga mendapat opini serupa yakni WDP.

Peliput/Editor: Robert Lalenoh

Comments

comments

Posted by on 13 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Nusa Utara,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *