Pelaku Dugaan Pembunuhan dan Curanmor Dihadiai Timah Panas

Fali Rondonuwu tersangka pembunuhan dan Curanmor. (foto:egen

Fali Rondonuwu tersangka pembunuhan dan curanmor. (foto:egen

MANADO,  OKE— Setelah menjadi buronan polisi selama 3 tahun, Fali Rondonuwu (21) warga Molompar, Kecamatan Tombatu akhirnya  ditembak Sat Resmob Polda Sulut tepatnya diseputaran Rumah Tahanan Negara (Rutan) Malendeng, Kamis (13/6) sekira pukul 10.00 Wita.

Sebelum tersangka kasus dugaan pembunuhan dan pencurian motor (curanmor) ini ditembak, ia sempat melakukan perlawanan dan ingin melarikan diri, akibatnya tersangka dihadiai  timah panas di bagian kaki kanan oleh Resmob Polda.

“Ternyata tempat kos tersangka di Perkamil tidak jauh dari Rutan Malendeng, Fali  tersangka  dugaan pembunuhan, curanmor pada tahun 2010 dan yang akhir-akhir ini marak terjadi,” ungkap Iptu Ronny Maridjan salah satu tim Resmob Polda.

Dijelaskan Maridjan, modus yang dilakukan  tersangka misalnya, berpura-pura menjadi pelanggan ojek  kemudian bila korban lengah ia langsung menikam korban dan membawa lari motor tersebut.

“Dalam penangkapan terbilang sulit, karena dalam tiga tahun  pencariaan tersangka selalu berpindah tempat kos,” ujar Maridjan.

Fali dibekuk Sat Resmob Polda Sulut saat berada di kamar kosnya yang beralamat di Perkamil tidak jauh dari Rutan  Malendeng Manado.

Peliput : Raygan Poluan

Editor : Ibrahim Hiola

Comments

comments

Posted by on 13 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Kriminal,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *