Komisi B DPRD Manado, Imbau Transparansi Manajemen Keuangan

Ketua Komisi B DPRD Manado, Lily Binti SE.(foto:okemanado/van)

Ketua Komisi B DPRD Manado, Lily Binti SE.(foto:okemanado/van)

MANADO, OKE—Komisi B DPRD Manado, melalui Ketua Komisi Lily Binti mengimbau kepada pihak manajemen keuangan Pemkot Manado, agar lebih mengedepankan pengelolaan keuangan yang transparantif.

Imbauan ini disampaikan Binti, ketika dimintai tanggapannya bahwa ada beberapa bukti penggunaan anggaran yang tidak disertai data-data lengkap.

“Saya kira, setiap pengelolaan keuangan harus disertai data-data lengkap, sebagai terjemahan praksis dari pengelolaan manajemen keuangan yang transparantif. Supaya hal ini memang benar-benar menunjukkan komitmen kita untuk menciptakan pemerintahan yang jujur dan adil,” katanya.

Dia menambahkan, pemberian data-data lengkap ini akan sangat membantu kinerja sejumlah pihak, termasuk dewan, untuk mengawasi penggunaan anggaran.

“Jangan sampai ada anggaran yang terselip masuk di pos-pos yang tidak seharusnya. Saya kira anda tahu maksud saya,” ungkap Binti sembari tersenyum.

Reporter: Ivan Jeremy

Comments

comments

Posted by on 12 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *