Iven World Coral Reef Conference 2014 Dibahas Pemprov Sulut

Rapat Pembahasan WCRC 2014 (foto: okemanado.com/)

Rapat Pembahasan WCRC 2014 (foto: okemanado.com/)

MANADO, OKE – ┬áRapat pembahasan serta pembentukan panitia dalam rangka menghadapi iven World Coral Reef Conference (WCRC) 2014, yang merupakan ┬árangkaian dari iven lanjutan yang telah diselenggarakan sebelumnya yakni, WOC, CTI Summit, dilaksanakan di ruang rapat WOC kantor Gubernur Sulut, Rabu (12/6) hari ini.

Rapat yang dipimpin langsung oleh Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan Provinsi Sulawesi Utara, Ir. Ronald Sorongan, serta Assisten II Sekretariat Daerah Provinsi Sulut, Ir. Roy Roring, membahas tentang kegiatan yang rencananya akan dilaksanakan antara bulan Mei-September 2014 nanti.

Direncanakan pula bahwa Kota Manado yang akan menjadi tuan rumah dari kegiatan WCRC, yang juga akan turut dihadiri oleh berbagai delegasi dari luar negeri ini.

Dalam rapat ini pula, turut hadir perwakilan dari Kementrian Keuangan Republik Indonesia, sebagaimana terpantau oleh okemanado.com.

Demsi Lumendek

Comments

comments

Posted by on 12 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Nasional,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *