Hasil Lomba Wahana Tata Nugraha Diserahkan kepada Walikota Tomohon

Walikota Tomohon, kapolres Tomohon dan tim penilai foto bersama(foto: hms)

Walikota Tomohon, kapolres Tomohon dan tim penilai foto bersama(foto: hms)

TOMOHON, OKE – Hasil lomba Wahana Tata Nugraha, oleh tim penilai lapangan, diserahkan kepada Walikota Tomohon Jimmy F. Eman, Rabu(12/6).

Penyerahan itu dilangsungkan di Kantor walikota, Lantai III bersamaan dengan acara Pemaparan hasil survey oleh tim dari Kementerian Perhubungan RI tentang Penilaian Lomba Tertib Lalu Lintas Tingkat Nasional (Wahana Tata Nugraha) di Kota Tomohon .

Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi kepada para panitia lomba tertib lalu lintas tinggkat nasional (Wahana Tata Nugraha) karna lomba ini sangat baik untuk membangun dan mewujutkan budaya keamanan dan keselamatan serta untuk meningkatkan kenerja penyelengaraan dan kinerja operasional system transportasi perkotaan dalam hal ini Kota Tomohon.

“Pemerintah Kota Tomohon juga siap mensukseskan dan menyongsong Lomba Tertib Lalu Lintas Tinggkat Nasional di Kota Tomohon yang juga didukung penuh oleh Polres Tomohon,” ujarnya.

Usai sambutan dilanjutkan dengan penyerahan Hasil Catatan Lapangan dari Ketua Tim Penilai Tingkat Nasional Kepda Walikota Tomohon.

Hadir dalam kegitan ini Kapolres Kota Tomohon AKBP Marlien Tawas SH MH, Para Tim Penilai Lomba Wahan Tata Nugraha Suyadi SH sebagai Ketua Tim Penilai Prov. Sulawesi Utara, Harno Trimadi MT, Argo Upadio S Sos, Andri Sulistyyawan S Sit, Budi Saprudin ST dan Kepala Dinas Perhubungan Kota Tomohon Andrikus Wuwung, S.Sos beserta para staf.

Peliput: Terry Lumentut

Comments

comments

Posted by on 12 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Oke Manado,Tomohon. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *