Staf Khusus Kepresidenan Tinjau Pembangunan Infrastruktur di Manado

Jembatan Sukarno, Salah satu pembangunan di Manado yang hingga kini belum tuntas. (foto: ist)

Jembatan Sukarno, Salah satu pembangunan di Manado yang hingga kini belum tuntas. (foto: ist)

MANADO, OKE –  Staf Khusus Kepresidenan Republik Indonesia Bidang Komunikasi Sosial, Fajar Ilham dan Arif Rahman Hakim, Selasa (11/6) berkunjung ke Manado untuk mengecek langsung keterlaksanaan pembangunan infrastruktur dan program pro rakyat di kota Manado.

Adapun pembangunan yang ditinjau diantaranya, jalan, jembatan, sarana air bersih, talut, dan drainase yang dibangun oleh PNPM Mandiri Perkotaan pada tahun 2012 dan 2013.

Selain itu, keduanya juga menyempatkan diri mengunjungi 2 kelurahan yang mendapat program Pembangunan Berbasis Masyarakat, dan mengunjungi infrastruktur yang dibangun dengan APBD kota Manado tahun 2012-2013.

“Tujuan kedatangan kami adalah untuk mengecek langsung pembangunan infrastruktur dan pembangunan berbasis masyarakat atau pembangunan pro rakyat di Manado. Apakah sudah menyentuh masyarakat atau belum,” kata Fajar Ilham, Selasa (11/6).

Ditambahkannya pula bahwa pihaknya juga akan mengunjungi Rumah Sakit, Puskesmas, mengecek PKH serta raskin.

Rombongan itu sendiri, diterima oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Franky Obrien Mewengkang, S.IP.

Peliput/Editor: Robert Lalenoh

Comments

comments

Posted by on 11 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *