Staf Khusus Kepresidenan Puji Kebersihan dan Ketenangan Kota Manado

Staf Kepresidenan RI saat berbincang-bincang dengan Asisten I Pemkot Manado, Frangky Mewengkang (kanan), Selasa (11/6). (foto: ist)

Staf Kepresidenan RI saat berbincang-bincang dengan Asisten I Pemkot Manado, Frangky Mewengkang (kanan), Selasa (11/6). (foto: ist)

MANADO, OKE – Kebersihan dan keamanan kota Manado kembali mendapat pengakuan dari para pengunjung. Tidak main-main, apresiasi kali ini datang dari Staf Khusus Kepresidenan RI, Fajar Ilham.

“Saya sudah beberapa kali mampir ke Manado, saya senang berada di sini, karena selain bersih, suasana kota juga aman dan tenang,” kata Ilham, Selasa (11/6).

Ilham juga mengaku, meski memiliki agenda kunjungan ke Minahasa Utara (Minut) dan Bitung, dirinya lebih memilih untuk menginap di Manado.

“Kami memilih kota Manado sebagai tempat untuk menginap,” akunya.

Sementara itu, kepada Okemanado.com, Ilham menuturkan bahwa tujuan kunjungan mereka adalah untuk mengecek langsung pembangunan infrastruktur dan pembangunan berbasis masyarakat atau pembangunan pro rakyat di kota Manado. Apakah sudah menyentuh rakyat atau belum.

“Ini merupakan perintah dari Presiden kepada kami,” sebutnya.

Peliput: Robert Lalenoh

Comments

comments

Posted by on 11 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *