Politisi Partai Demokrat dan Anggota DPRD Manado Ferdinand Lambey Tutup Usia

Politisi Demokrat dan Anggota DPRD Manado, dari Komisi A, Ferdinand Lambey berpulang ke rumah Bapa, di usia 46 tahun, Selasa (11/06) hari ini.(foto:istimewa)

Politisi Demokrat dan Anggota DPRD Manado, dari Komisi A, Ferdinand Lambey berpulang ke rumah Bapa, di usia 46 tahun, Selasa (11/06) hari ini.(foto:istimewa)

MANADO, OKE–Lembaga Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Manado, kini dirundung duka. Politisi dari Partai Demokrat, sekaligus Anggota DPRD Manado, dari Komisi A Ferdinand Lambey (46), telah berpulang ke rumah Bapa, Selasa (11/06) hari ini.

“Hari ini berpulang ke Rumah Bapa di Sorga, kawan sahabat saudara terkasih anggota dewan yth Ferdinand Lambey, 46 thn, semoga keluarga yg di tinggalkan tetap dipimpin Tuhan Yesus melalui kedukaan ini,” ujar Ketua Komisi D DPRD Manado, Richard Sualang.

Dari informasi yang dirangkum okemanado.com, Lambey dikabarkan sebelumnya berada dalam kondisi kritis, Senin (10/06) kemarin, menurut pengakuan sebagian besar anggota dewan yang sempat menjenguknya. Meski begitu, dirinya bercakap-cakap dengan lancar.

Kepergian Lambey ini membuat pihak DPRD Kota Manado diliputi duka yang mendalam. Apalagi, sikap beliau yang low profile serta dikenal ramah membuat banyak politisi yang duduk sebagai wakil rakyat ini kagum padanya.

Hingga berita ini diturunkan, sebagian besar anggota dewan tengah melayat ke rumah duka.

Reporter: Ivan Jeremy

Comments

comments

Posted by on 11 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *