Konvoi Ribuan Kendaraan LARIS Lumpuhkan Pusat Kotamobagu

Konvoi kendaraan LARIS Lumpuhkan pusat kota Kotamobagu(foto: okemanado.com/knb)

Konvoi kendaraan LARIS Lumpuhkan pusat kota Kotamobagu(foto: okemanado.com/knb)

KOTAMOBAGU, OKE – Jika sehari sebelumnya, pasangan DJelas jadi pengauasa dalam kota, maka Selasa(11/6) hari ini giliran pasangan kandidat calon Walikota dan Wakil Walikota Muhammad Salim Landjar–Ir Ishak Sugeha(LARIS) melumpuhkan Pusat kota.

Bahkan situasi konvoi ribuan kendaraan berlangsung sekitar 1 jam.

Panorama ini tentu saja membuat kandidat lain pantas bergetar, mengingat LARIS hanya melakukan kampanye dialogis, dan bukan kampanye akbar terbuka di satu lokasi.

Ribuan kendaraan yang ditumpangi pendukung duet yang diusung PPP, PKS, PD serta partai lainnya itu, mendampingi LARIS yang melakukan dialog di desa Bilalang Satu dan Bilalang Dua, Kecamatan Kotamobagu Utara, Kelurahan Molinow dan Desa Tabang, Desa Poyowa Besar, dan berakhir di Kelurahan Kotobangon.

Sejauh pantauan jumlah massa yang ikut serta tergolong super dahsyat. Pasalnya satu kendaraan ditumpangi lebih dari satu orang.

Yang menarik ribuan massa yang turut serta dalam kampanye dialogis mengaku mengikuti secara sukarela, karena sudah mengetahui sosok MSL sejak lama. Apalagi pasangannya, Ishak Sugeha mereka kenal sebagai wakil rakyat yang selama ini vocal memperjuangkan kepentingan rakyat.

Sepanjang jalur yang dilewati LARIS dan rombongan, warga tak henti-hentinya memberi dukungan kepada kedua calon pemimpin itu.

“Ini sangat luar biasa, sebab hanya kampanye dialogis, namun jumlah massa sudah ribuan seperti ini,” ungkap salah satu warga Kotabangon.

Peliput: Knb

Editor: Fian Kaunang

Comments

comments

Posted by on 11 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Bumi Totabuan,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *