HUT Kota, Pemkot Siap Ciptakan Rekor MURI

(foto: ist)

(foto: ist)

MANADO, OKE – Menyambut hari ulang tahun kota Manado yang ke-390 yang jatuh pada 15 Juli mendatang, panitia penyelenggara kegiatan telah berencana untuk menghadirkan beragam kegiatan-kegiatan menarik yang akan melibatkan seluruh warga.

Beberapa dari kegiatan yang telah diagendakan, rencananya akan memecahkan Museum Rekor Indonesia (MURI).

“Kita akan menggelar pertandingan catur dengan melibatkan 390 peserta setara dengan usia kota Manado. Jumlah peserta tersebut akan memecahkan rekor MURI,” kata Ketua Panitia Pelaksana HUT Kota Manado, Rum DJ Usulu saat ditemui diruangannya, Selasa (11/6).

Ia menambahkan, pemecahan rekor MURI juga akan dilakukan dalam kegiatan lomba perahu hias.

“Pesertanya bukan hanya warga Manado tapi, dari daerah kabupaten kota sekitar juga akan kita undang,” ujar pria yang juga merupakan Asisten II Bidang Pembangunan dan Ekonomi itu.

Menurutnya, selebrasi HUT kota tahun ini akan lebih meriah dibanding tahun-tahun sebelumnya karena akan melibatkan lebih banyak peserta.

“Bukan hanya aparatur, warga masyarakat pun akan kita libatkan,” beber mantan Kadis Sosial Manado tersebut.

Selain itu, hadiah-hadiah yang telah disiapkan pihak pelaksana juga tidak akan kalah menarik dibanding tahun-tahun sebelumnya.

“Kita akan berusaha HUT kota tahun ini akan lebih meriah dari tahun sebelumnya termasuk dengan sejumlah pemecahan rekor MURI,” pungkasnya.

Peliput/Editor: Robert Lalenoh

Comments

comments

Posted by on 11 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *