Besok, Piala Adipura Akan Diboyong ke Manado

Piala Adipura (foto: ist)

Piala Adipura (foto: ist)

MANADO, OKE – Meski kalah bersaing dalam memperebutkan piala Adipura Kencana, kota Manado masih bisa bersinar dalam perebutan piala Adipura kategori kota besar. Piala penghargaan yang telah diraih untuk kedua kalinya secara berturut-turut tersebut rencananya akan diboyong ke Manado besok, Rabu (12/6) oleh Wakil Walikota Manado, Harley. A. B. Mangindaan, SE. MSM.

“Besok pagi piala Adipura telah tiba di kota Manado,” kata Mangindaan, Selasa (11/6).

Menurutnya, keberhasilan memboyong piala Adipura merupakan gambaran kolaborasi yang solid antara pemerintah dan masyarakat.

“Saya berharap, dengan keberhasilan merebut piala Adipura, diharapkan akan menjadi penyemangat dalam mewujudkan Manado yang semakin baik kedepannya,” ujarnya.

Sementara itu, dari pantauan Okemanado.com, sejumlah persiapan telah dilakukan oleh sejumlah aparatur pemkot guna menyambut kedatangan piala Adipura.

Rencananya, piala yang telah diraih tujuh kali secara berturut-turut tersebut akan diarak-arakan dengan menggunakan mobil khusus. Sementara di Aula Serba Guna Pemkot Manado, tampak kursi-kursi telah tertata rapih.

Peliput/Editor: Robert Lalenoh

Comments

comments

Posted by on 11 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *