Soal Komposisi di Pansus, Herry Tombeng: Pembagian Sudah Merata dan Proposional

(foto: ist)

(foto: ist)

MANADO, OKE – Ketua Fraksi Barisan Indonesia Raya (Barindra) DPRD Sulut, Herry Tombeng menegaskan, penempatan anggota Fraksi Barindra di Panitia Khusus (Pansus) Pemekaran telah dilakukan secara merata dan proporsional serta tidak tendensius. Hal ini disampaikan Tombeng menanggapi kritik dari rekan-rekannya sesama anggota fraksi, termasuk keberatan dari Feronika Pontoh.

“Saya tidak ada kepentingan apapun dalam menempatkan anggota fraksi di pansus DPRD Sulut. Khusus untuk pansus pemekaran ketika menempatkan nama anggota fraksi, Ibu Feronika tidak ikut dalam paripurna. Selain itu juga, ia sudah pernah masuk dalam 2 pansus yg di bentuk sebelumnya diantaranya adalah pansus LKPJ,” tegas Tombeng ketika dikonfirmasi senin (10/6).

Lebih Lanjut mantan anggota DPRD Kaltim ini mengatakan, kalau pun Feronika Pontoh menginginkan dirinya masuk di pansus pemekaran ia pun siap mundur. Tetapi ia mengingatkan kepada semua anggota fraksinya, bahwa penempatan anggota di pansus itu dilakukan secara merata.

” Saya memberikan contoh, pak Teddy Kumaat ia tidak dimasukkan ke pansus KEK dan pemekaran, karena akan masuk di pansus penyertaan Modal Bank Sulut, begitu juga dengan anggota lainnya, ” kata Tombeng.

Peliput: Chaly korompot
Editor: Chandra Paputungan

Comments

comments

Posted by on 10 June, 2013. Filed under Berita Utama,Breaking News,Manado,Oke Manado,Politik. You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0. You can leave a response or trackback to this entry

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *